Jose Mourinho tampak pundung gara-gara timnya Tottenham Hotspur gagal membendung Royal Antwerp. Berlaga di markas tim yang kurang terkenal bagi ibu-ibu pengajian itu, Spurs keok 0-1.

Hasil ini cukup mengagetkan setelah melihat bagaimana performa Spurs musim ini yang luar binasa. Benar-benar membinasakan lawan-lawannya.

Seperti waktu membantai Southampton, Maccabi Haifa, LASK, dan tentu saja yang tidak akan dilupakan orang, membantai Manchester United 6-1.

Spurs memang banyak bikin gol musim ini. Mereka menciptakan 32 gol dari 10 laga terakhirnya. Bahkan selalu mencetak gol sampai akhirnya mentok lawan Antwerp.

Spurs bagai macan Cisauk yang wajahnya enggak jelas bentukannya itu. Serangannya tak ada yang berarti. Benar-benar ompong.

https://twitter.com/BleacherReport/status/1321944177333194752

Mereka kebobolan pada pertengahan babak pertama lewat serangan balik. Dieumerci Mbokani yang bukan saudaranya Mbok Berek atau Mbok Giyem dengan mudah mengoper bola kepada Lior Rafaelov karena pemain bertahan Spurs cuma satu orang.

Rafaelov kemudian tanpa ampun menembakkan bola kencang sekali ke gawang Hugo Lloris. Lloris cuma bisa pasrah saja dihujam begitu kencang.

Bukannya segera membalas, Spurs malah dibombardir oleh Antwerp. Mereka juga semacam doing nothing saja dalam melakukan serangan. Pokoknya culun.

Itulah mengapa, Jose Mourinho sampai posting di IG-nya saat pulang dari pertandingan. Dia kelihatan murung saat duduk di bangku bus yang bukan bertujuan ke terminal Kampung Rambutan itu.

“Penampilan yang buruk dengan hasil yang buruk. Semua orang di bus ini pasti kecewa seperti yang saya alami,” kata Mourinho di IG.

SHARE
Previous articleLawan Pemuncak La Liga, Napoli Bisa Pulang dengan Lega
Next articleSudah Bikin Makalah, Inter Masih Nyaris Kalah
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here