Barcelona kembali harus susah payah di Copa del Rey melawan tim dari kasta kedua. Mereka lolos dengan berlinang air mata mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 2-1. Itu juga dengan bantuan Maha Guru Lionel Messi.

Pada laga sebelum ini di babak sebelumnya, Barca juga lolos dengan susah payah keringat bercucuran. Ya kali main bola tidak keringatan. Menghadapi Cornella mereka dipaksa main sampai babak ekstra. Beruntung tidak sampai deuce macam di badminton.

Barca kali ini juga mengalami nasib yang sama. Mungkin memang sudah jadi hobi baru Barca buat nge-prank para suporternya. Yang seru sih banyak peluang Barca yang terbuang percuma. Pokoknya bikin geregetan banget.

Mulai dari sledingan Frenkie De Jong yang kena tiang, peluang sendirian Trincao yang bisa ditepis Stole Dimitrievski, lalu bola muntah gagal dimaksimalkan Ricard Puig. Bukannya disikat langsung, malah digocek dulu, ujung-ujungnya mentok bek dan kena tiang. Ampun.

Barca akhirnya kena batunya akibat membuang peluang. Mereka tertinggal lebih dulu 0-1 dari Vallecano lewat gol Francisco Garcia yang tinggal cebok saja depan gawang tanpa pakai gayung.

Untung saja Barca segera bereaksi dan membalasnya. “Blaugrana” juga ikut-ikutan bikin gol cebok lewat Maha Guru Messi.

Fans Barca bisa bernafas lega saat De Jong juga kembali cetak gol lewat sebuah gol cebok hasil umpan Messi. Kenapa pada senang sekali ini bikin gol-gol cebok, padahal enggak ada yang berak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here