Pelatih yang mirip Din Syamsuddin, Carlo Ancelotti, telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid beberapa waktu lalu. Dia menggantikan pria yang pernah dilatihnya zaman dulu, Zinedine Zidane.

Bisa dibilang Ancelotti dan Madrid ini CLBK alias Cinta Lawas Bertemu Kembali. Dulu Ancelotti cuma dua musim di “Los Blancos” tapi damage-nya lumayan gede. Dia dapat empat trofi bergengsi dari Copa del Rey, Liga Champions, sampai Piala Dunia Antar-klub. Namun belum pernah dia membawa Real Madrid meraih trofi Bundesliga.

Nah, kembalinya Ancelotti ke Madrid ternyata memberikan angin segar bagi dua pemain yang terpinggirkan. Yakni Eden Hazard dan Gareth Bale.

Hazard dan Bale memang ‘terbuang’ bak kertas bawah bakpao. Nempel di bakpao tapi enggak tahu fungsinya apa. Pas mau dimakan harus dibuang. Ya kira-kira sama lah kayak dua pemain itu.

Ancelotti pun menegaskan bahwa dia akan memberikan kesempatan kedua kepada kedua pemain yang tak bisa berbahasa Jawa itu.

Saya masih memiliki banyak cinta untuk Bale, Isco, dan Marcelo. Mereka akan memiliki motivasi untuk menunjukkan bahwa mereka masih bisa bermain untuk Real Madrid,” kata Ancelotti seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

“Eden Hazard adalah pemain top. Dia memiliki masalah cedera dan belum menujukkan potensi terbaiknya di sini.”

“Hazard dan Bale bisa sangat penting untuk kami mengarungi musim depan,” tutur Ancelotti melanjutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here