Clement Lenglet yang baru saja bergabung dengan Barcelona tampaknya sangat girang bisa pindah ke sana. Bahkan, dia langsung mengompori rekannya sesama Prancis, Adrien Rabiot untuk pindah ke Barca juga.

Lenglet yang belum tentu lelet tapi tetap lengket itu telah menandatangani kontrak lima tahun bersama “Blaugrana“. Dia didatangkan ke Camp Nou seharga 35,9 juta euro tanpa dicicil 20 kali.

Sementara itu, Rabiot sedang memasuki masa-masa kontrak terakhirnya di Paris Saint-Germain. Hal itu membuat dia digosipkan pindah ke Barcelona. Tentu saja kabar itu langsung disambut manis oleh Lenglet.

Maklum, di Barca saat ini sudah banyak pemain Prancisnya. Ada Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Ousmane Dembele. Kalau Rabiot masuk jadinya ada lima pemain Prancis. Lumayan mereka bisa bikin arisan bulanan antar warga Prancis di Barcelona.

https://twitter.com/FCBarcelona/status/1017756266243018752

Itulah mengapa, Lenglet langsung mengompori Rabiot buat masuk ke Barca juga. Memang bahaya orang-orang semacam ini. Bisanya jadi kompor doang, bukan tidak mungkin suatu saat Lenglet menyebarkan hoaks dengan judul “SEBARKAN” di grup-grup WA.

Apalagi, pemain berwajah ganteng fanatik itu statusnya anak baru di Barca. Belum sempat diospek, sudah berani kompor-kompori orang.

“Tentu saja saya ingin Rabiot datang juga. Dia pemain yang sangat bagus dan Barcelona selalu menginginkan pemain terbaik di dunia, dan pemain muda ambisius selalu ingin tumbuh dan memenangkan gelar. Saya akan senang bermain dengannya. Saya mengenalnya dengan baik dan dia adalah teman saya,” kata Lenglet dikutip Liputan6. 

Main photo: FC Barcelona

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here