David Alaba dan Bayern Muenchen dikabarkan sedang slek alias berselisih paham. Alasannya sangat klasik, apalagi kalau bukan kontrak.

Alaba hingga saat ini masih belum menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Bayern yang akan habis tahun depan. Hal ini membuat Bayern rada gerah, bahkan menuduh Alaba ini matre alias mata duitan karena tak kunjung perpanjang kontrak.

Meski demikian, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, menekankan bahwa Bayern ingin mempertahankan Alaba, namun mengatakan bahwa klub tidak akan mendesaknya agar mau menandatangani kontrak baru. Jadi kalau memang sudah ogah ya sudah.

“Pertama-tama, David adalah pemain kami dan ia sudah lama berada di klub ini,” ujar Salihamidzic seperti dikutip Goal.” Saya rasa Anda bisa membayangkan bahwa kami tidak akan memberinya ultimatum karena kami serius menyikapi hal ini.”

“Kami mencoba untuk meyakinkan David [agar mau bertahan] dan kami jelas akan senang jika ia tetap berada di sini, di Munich. Kami berharap kontrak baru akan segera ditandatangani.”

Melihat kabar buruk ini, selalu ada saja orang yang bergembira. Dia lah Juventus, sang pemburu pemain gratisan. Matanya langsung melek setelah mendengar Alaba slek.

Juve kabarnya tengah mengintai nasib pemain Austria tersebut. Maklum, sisi bek kanan dan bek kiri suka menjadi titik lemah “Bianconeri“. Makanya, bakal girang banget ini Juve kalau bisa dapat pemain kelas dunia gratisan macam Sami Khedira, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, sampai Paul Pogba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here