Akun Instagram @mb459 diketahui mem-bully habis Paris Saint Germain (PSG). Siapakah dia? Berani-beraninya meledek tim ibukota Prancis itu. Anak kolong kah?

Pemilik akun @mb459 tak lain dan tak bukan adalah Mario Balotelli. Tentu familiar dengan nama tersebut, pemain bandel yang kini bermain di Nice.

Libur tahun baru rupanya jadi kesempatan bagi Balotelli untuk mem-bully PSG. Ledekan itu diunggahnya langsung di akun Instagram miliknya. Bebas-bebas saja, Mario.

Balotelli sebenarnya sedang mendapat hukuman larangan bertanding akibat kartu merah yang didapat saat menghadapi Bordeaux sehingga dia mendapat waktu libur lebih panjang. Bukannya dipakai berlatih atau merenungkan kesalahannya sambil menatap pemandangan dari atas flyover, Balotelli malah liburan ke Paris.

Saat sampai di menafa Eiffel yang tingginya dua kali lipat dari Monas itu, Balotelli mem-posting sebuah video di akun Instagramnya. “Oke, oke, tapi Nice lebih baik,” ujarnya di hadapan kamera.

#nicois 🔴⚫ #toureiffelparis #niceisbetter☺😬😝

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

Beberapa jam kemudian dia menggunggah video yang mirip. “Ini Paris, tapi jangan lupa siapa yang ada di puncak, Nice!” sindir Balotelli.

Yang ada di “Puncak” biasanya akang-akang yang suka menawarkan vila sambil memakai kupluk dan senter. Yang dimaksud “puncak” oleh Balotelli itu juga bukan puncak kenikmatan, melainkan puncak klasemen Ligue 1.

Nice masih memimpin Ligue 1 dengan keunggulan delapan dikurangi tiga alias lima poin dari PSG. Namun, tim asuhan Lucien Favre itu sudah tersingkir dari Liga Europa dan Piala Prancis.

#oublierpas 😘😘😇🤣🙂 Bonne nuit! Good night ✌🏾✌🏾

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here