Bernd Leno lagi jadi trending topic belakangan ini setelah aksi stand up comedy-nya mengundang tawa. Sampai fans Arsenal yang sudah pasrah juga ikut-ikutan tertawa. Tertawa sambil nangis.

Bagaimana tidak nangis, pada hari Jumat kemarin Arsenal keok 0-1 dari Everton gara-gara aksi stand-up-nya itu. Leno bertindak kocak saat mengantisipasi tendangan Richarlison dari samping.

Tendangan Richarlison harusnya bisa ditangkap dengan mudah oleh Leno. Namun bola malah luput dari tangkapannya dan masuk ke gawang sendiri.

Padahal nih ya, kalau bola didiamkan saja, alias dibiarkan lewat juga tidak bakal gol. Di belakang Leno tidak ada pemain Everton sama sekali. Namun karena Leno berbaik hati, dia memberikan gol untuk Everton. Luar biasa sekali.

Yang lucu memang bukan cuma klubnya saja. Para pemainnya juga pada lucu semua. Ada-ada saja tim dari London ini.

Blunder yang dilakukan Leno itu mendapat kecaman dari legenda Arsenal, Ian Wright. Dia menilai aksi yang dilakukan Leno tersebut bak pemain amatir.

“Anda melihat itu dan tampaknya sangat amatir dan saya pikir itu tergantung pada konsentrasi,” kata Wright, dikutip dari Bola.net.

Lejen macam Wright memang sebaiknya tidak perlu menonton Arsenal lagi musim ini. Khawatir mereka makin tinggi tekanan darahnya yang bisa berakibat stroke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here