Aksi nyinyir-nyinyiran via Twitter bukan hanya terjadi di Indonesia. Keributan yang dikenal dengan nama ‘Twitwar” itu juga dilakukan para pemain bola Eropa. Pemain bolanya profesional pula.

Belakangan memang sedang ramai dibicarakan orang aksi nyinyir-nyinyiran antara seleb yang bikin greng Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher. Mereka saling ledek-ledekan gara-gara kedatangan Habib Rizieq Shihab yang bikin ramai bandara Soetta.

Nikita Mirzani yang akrab disapa Nikmir dan hobi sekali bikin pria-pria jadi sempit celananya, complaint dengan kedatangan Habib. Hal itu langsung dibalas oleh Ustaz Maaher. Bahkan berujung Nikmir menantang FPI.

Ternyata Toni Kroos tidak mau kalah. Mungkin entah terinspirasi atau gimana, tidak ada angin tidak ada hujan tahu-tahu dia menyinggung selebrasi yang pernah dilakukan Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut Kroos, selebrasi Auba itu adalah tindakan bodoh. Iseng juga sih ini Kroos. Selebrasi sudah lama diangkat lagi. Sudah gitu, ya biarkan saja orang mau selebrasi apa selama masih sopan.

“Aubameyang pernah merayakan dan mengeluarkan topeng. Saya pikir itu bukan contoh yang baik. Omong kosong,” kata Kroos dalam sebuah wawancara podcast, seperti dilansir Sport Bild.

Aksi itu dibalas segera oleh Aubameyang via Twitter tanpa bilang “cakeep“. Auba langsung membalasnya dengan tweet sedikit elegan tapi lumayan ngena.

“Ngomong-ngomong, apakah si Toni Kroos ini punya anak? Sekadar mengingatkan kalau saya melakukan ini demi anak saya beberapa kali dan akan mengulanginya lagi,” tulis Aubameyang di media sosial Twitter.

“Saya harap anda memiliki anak suatu hari nanti dan membuat mereka senang seperti murid sekolah ini. Dan jangan lupa #maskon #staysafe.”

Tak lama, Kroos membalas lagi. Sudah seperti chattingan di WA. Balasnya tidak pakai lama. “Toni Kroos yang ini sudah punya tiga anak,” balasnya.

Auba juga pakai ditanggapi segala. Dia masih memanas-manasi Kroos dengan membalasnya menggunakan fotonya bersama Marco Reus menggunakan topeng Batman & Robin.

Yang pasti unggahan ini menarik perhatian netizen. Mungkin sengaja dibuat ramai untuk menyaingi twitwar Nikmir dengan Ustaz Maaher. Choose your fighter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here