Si Juara mah bebas Serie A alias Juventus, kembali menunjukan performa yang B aja setelah resmi menjadi juara liga musim ini . Menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Juventus keok dengan skor telak 1-3 atas tamunya.

Kekalahan ini membuat Juventus menjalani dua laga terakhirnya usai menjadi juara dengan kekalahan..

Sebelum melawan AS Roma, Juventus juga takluk kala berhadapan dengan Cagliari dengan skor 0-2. Kini melawan Serigala Ibukota, Si Nyonya Tua malah kena gigit lagi.

Memang pada laga ini Cristiano Ronaldo dan Paolo Dybala tak bermain. Itu kalau mau cari alasan saja buat Juventus.

Lagi pula mau kalah di dua laga terakhir dengan skor telak 0-41335 juga tetap Juventus yang angkat trofi kemenangan pada akhirnya. Sayang memang momen angkat piala justru diakhir dengan kekalahan. Tapi ingat, “juara mah bebas”. Katanya.

Padahal Juventus sudah unggul terlebih dahulu di laga itu lewat gol si bewok Gonzalo Higuain pada menit kelima yang membuat gol sambil terjatuh. Tapi gol sepak pojok Juventus dibalas tuntas oleh Nikola Kalinic yang juga menyambut umpan corner.

Roma bahkan berbalik unggul lewat sepakan penalti Diego Perotti yang masuk golongan masberto alias masyarakat bertato.

Perotti membuat Roma menjauh di awal babak kedua usai menuntaskan umpan Nicolo Zaniolo. Skor 3-1 bertahan hingga akhir.

“Sedikit ketakutan dapat membantu kami. Setelah Lazio kami merasa kompetisi sudah dimenangkan dan kami mengalami penurunan mental,” kata Maurizio Sarri, dikutip dari CNN Indonesia.

“Sekarang kami harus bagus karena mempertimbangkan lawan kami. Kami akan memulai dari tertinggal 0-1 dan akan sulit dalam kondisi ini.”

https://twitter.com/juventusfc/status/1289670912904556545?s=19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here