Arsenal telah menghadapi laga yang sangat krusial melawan Atletico Madrid pada leg kedua semi final Liga Eropa tadi malam. Meski hanya kompetisi kelas dua di Eropa, kekalahannya tetap bikin nyesek. Bagaimana tidak, pelatih mereka Arsene Wenger sudah memutuskan untuk mundur setelah musim berakhir nanti.

Namun jelang laga penting melawan Atletico di Wanda Metropolitano kemarin, terselip kabar bahagia dari salah satu penggawa Arsenal berwajah ganteng dinamis, Jack Wilshere.

Pasalnya sebentar lagi ia akan menyamai pencapaian Sergio Ramos yang beberapa bulan lalu mencetak hattrick. Bukan mencetak gol ke gawang lawan tapi. Melainkan hattrick dalam urusan memiliki anak.

Ia dikabarkan sedang menanti kelahiran anak ketiganya dalam waktu dekat ini. Memang yang namanya punya anak pasti bahagia. Apalagi kalau kata orang dulu banyak anak maka banyak rezeki. Asal jangan doyan bikinnya saja lalu malas untuk mengurusnya. Prinsip tersebut mungkin yang menjadi alasan Wilshere punya anak sampai tiga.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram milik Wilshere, ia menunggah sebuah foto istrinya dengan caption yang mengatakan bahwa usia kandungan telah mencapai sembilan bulan.

Namanya manusia, ketika usia kandungan mencapai sembilan bulan, maka hampir dipastikan bayi akan lahir. Kecuali jika istri Wilshere adalah gajah Afrika yang mengandung anak hingga 22 bulan lamanya.

“Bulan Mei telah datang. Itu artinya kami akan segera bertemu bayi perempuan kami,” kata Wilshere di Instagram seperti dikutip dari Liputan6.

“Sembilan bulan usia kandungan namun dia masih terlihat luar biasa,” kata pemain berusia 26 tahun itu memuji kekasih hatinya.

Bagi Wilshere dan Andriani, momen kelahiran anak tersebut menjadi spesial. Sebab ini merupakan anak pertama mereka setelah berstatus resmi  sebagai suami istri. Patut untuk diketahui bahwa Wilshere adalah seorang duda. Sebelumnya ia telah memiliki dua anak bersama kekasih lamanya bernama Lauren Neal.

Tetapi hubungannya harus berakhir pada tahun 2014 lalu. Entah di bulan apa. Kalau di bulan Januari maka bisa sambil diiringi lagu dari Glenn Fredly. Selain disibukan jelang kelahiran anak ketiga serta fokus ke pertandingan semi final Liga Eropa, Wilshere kini sedang melakukan negosiasi terkait kontrak barunya di klub.

“Untuk sekarang saya masih berdiskusi dengan klub. Semoga saja segera tuntas dalam waktu dekat,” ujar pemain jebolan Akademi Arsenal itu.

Wah, selamat ya Wilshere. Semoga lancar dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya. Aamiin…

https://twitter.com/JackWilshere/status/991311697242738688

Main photo: news.mahavip.win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here