Diego Maradona dan Mauro Icardi dikabarkan sedang panas ‘berbalas pantun’. Adu pantun di sini tentu bukan seperti adegan palang pintu pada pernikahan adat Betawi, melainkan saling lempar kritikan yang sebenarnya tidak terlalu penting itu.

Hal ini bermula saat Maradona menyebut Icardi sebagai sosok pengkhianat lantaran pernah merebut istri orang. Apalagi istri orang tersebut adalah istri Maxi Lopez, Wanda Nara, yang merupakan rekan senegaranya di Argentina dan juga rekan setimnya di Sampdoria pada 2013.

Entah apa yang ada di pikiran Maradona sampai-sampai legenda yang sudah ‘membulat’ itu berkata demikian. “Saya enggan berbicara lebih jauh dengan sosok pengkhianat. Saya di sini untuk acara amaldan Icardi tak ada hubungannya dengan hal itu,” ujarnya saat ditemui pada laga amal Match for Peace di Vatikan, Roma.

Rupanya, Maradona bersikap simpatik kepada Maxi Lopez yang saat itu sudah banyak membantu Icardi. Lopez dan Icardi memang sempat dekat meski hubungannya hanya sebatas teman. Tidak lebih.

Wanda Nara saat masih jadi suami Maxi Lopez. Salah Fokus. Credit by elbalonrosa.com
Wanda Nara saat masih jadi suami Maxi Lopez. Salah Fokus. Credit by elbalonrosa.com

Namun, persahabatan bagai kepompong itu pecah setelah Icardi ketahuan menyelingkuhi istri Lopez, Wanda Nara, yang tidak ada kaitannya dengan Wanda Hamidah.

Wanda Nara merupakan model panas yang jika kita masukkan namanya di Google, akan membuat celana pria menjadi lebih sempit. Wajar jika Icardi yang merupakan pria normal memiliki hasrat dengannya.

Wanda Nara yang menggelora
Wanda Nara yang menggelora

Kabar perselingkuhan itu sontak membuat Lopez berang dan menceraikan Wanda. Tak lama, Icardi juga langsung ‘jadian’ dengan Wanda. Demi mencuri hati, Icardi sempat membuatkan tato tiga anak Lopez dengan Wanda meski hal itu sia-sia bagai mengharapkan SBY jadi presiden lagi.

Lopez jelas menjadikan Icardi sebagai musuh abadi. Bahkan Lopez yang kini membela Torino tak mau bersalaman dengan Icardi saat kedua tim bertemu di lapangan.

“Setelah kejadian itu, saya adalah pendukung Maxi Lopez. Lopez memberinya makan dan mempersilakannya tinggal di rumah kemudian ini yang terjadi?” ujar Maradona.

Wanda Nara bersama Icardi. Credit by Sempreinter.com
Wanda Nara bersama Icardi. Credit by Sempreinter.com

Pernyataan Maradona langsung menyambar dada bidang Icardi bak petir di siang bolong. Hanya dalam beberapa jam, pemain berusia 23 tahun itu langsung membalas ‘pantun’ dari Maradona. Masak aer biar mateng!

“Menurut saya dia sudah melakukan hal yang keliru. Wawancara seperti itu tak menunjukkan perdamaian. Padahal wawancara itu terjadi saat laga persahabatan,” sindir Icardi.

“Dia memang pemain hebat namun di luar sepakbola saya tak bisa bereaksi apapun. Saya tak bisa berkata apa-apa tentang seseorang yang bukan teladan bagi siapa pun,” sambungnya.

Pernyataan Icardi jelas menyindir Maradona yang juga pernah mengkhianati istrinya, Claudia Villafane. Maradona dikabarkan berhubungan intim dengan wanita asal Napoli hingga akhirnya beranak.

Wah, berarti ini sama saja “maling teriak maling”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here