Chelsea menang nyaman saat menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Walau cuma menang standar 2-0 atas Fulham, tentu ini jadi modal penting untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions nanti.

Namanya modal memang tak selamanya berbentuk uang. Menang di liga juga bisa jadi modal. Tambahan motivasi dan spirit. Kalau kalah kan pasti bawaanya bete seharian. Malas kerja atau kuliah takut dicengin teman sefrekuensi.

Beruntung pada laga ini Chelsea menang 2-0. Kedua gol dicetak oleh Kai Havertz. Sungguh maruk sekali. Ada 11 pemain yang bikin gol satu orang doang. Benar-benar tidak adil dan merata.

Havertz mencetak gol pertamanya usai menerima umpan terobosan dari Mason Mount. Mount kalau ditongkrongan pasti dipanggil “anak gunung” atau Agun.

Di babak kedua, kali ini Havertz bikin gol dari assist Timo Werner. As always, Werner memang dibayar mahal cuma buat kasih assist saja. Masih mending lah ada kontribusinya.

“Kemenangan ini cukup impresif. Havertz dan Mount bermain bagus, bisa jadi modal penting untuk menghadapi Madrid,” kata Thomas Tuchel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here