Mesut Ozil memang boleh saja dibekukan klub macam es batu balok di warung-warung. Tapi Arsenal tetap wajib kasih uang 8 juta euro buat pemain asal Jerman tersebut.

Uang tersebut bukan uang tutup mulut apalagi hasil dari Open BO. Uang itu merupakan uang jasa loyalitas Ozil kepada Arsenal. Ciyee.

Meski sedang dijauhi oleh Arsenal, Ozil tetap dianggap sebagai pemain yang loyal. Bagaimana enggak loyal, habis main di Real Madrid, mendadak downgrade main di Arsenal yang kelasnya cuma level Piala FA saja. Juara Liga Primer saja sudah mulai lupa rasanya.

Playmaker Jerman ini merupakan pemain dengan pendapatan tertinggi di klub, mencapai £350 ribu per pekan. Akan tetapi, sejak 7 Maret lalu, dia belum sekali pun terlibat di pertandingan bagi skuat Mikel Arteta. Entah apa karena kurang ganteng atau apa.

Musim ini, Ozil juga belum sekali pun masuk dalam skuat matchday. Namun sebagai bagian dari kesepakatan dalam kontrak baru yang ditandatanganinya Januari 2018 lalu, Ozil menerima £8 juta September lalu dalam bentuk bonus loyalitas, begitu dilaporkan The Athletic yang disalin lagi dari Goal.

Bonus ini pula yang disebut-sebut membuat Ozil enggan cabut dari Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini. Ya hitung-hitung cuma ongkang-ongkang kaki dapat uang 8 juta euro. Mayan…

SHARE
Previous articleAlaba Slek, Juventus Langsung Melek
Next articleRonaldo Positif COVID, Ditelpon Chiellini Lagi Asyik Berjemur
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here